Rabu, 11 September 2019

MENGENANG FROF. H. BJ HABIBIE dengan 10 FILSAFAH hidup beliau|Kerinci TV

MENGENANG KEPERGIAN FROF. H. BJ. HABIBIE DAN  10 FILSAFAH HIDUP FROF. H. BJ. HABIBIE

Kepergian Presiden Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggalkan duka bagi rakyat Indonesia. Salah satu putra terbaik Indonesia itu wafat pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB, dalam perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

1.Kalau bukan anak bangsa ini yang membangun bangsanya, siapa lagi? Jangan saudara mengharapkan orang lain yang datang membangun bangsa kita.

2.Belajarlah mengucap syukur dari hal hal baik di hidupmu dan belajarlah menjadi pribadi yang kuat dengan hal hal buruk di hidupmu.
3.Hiduplah kamu seperti akan mati besok dan berbahagialah seperti kamu akan hidup selamanya.

4.Harus selalu konsisten dalam menekuni suatu disiplin ilmu yang anda pelajari karena dengan konsisten Anda bisa seperti saya.
5. Jadilah anak muda yang produktif sehingga menjadi pribadi yang profesional dengan tidak melupakan dua hal, yaitu iman dan takwa.

6.Ketika muda kita habisi dengan bermalas-malasan, maka tua juga akan malas-malasan, lalu tak terasa besok mati. Namun, kalau kita banyak belajar dan banyak analisis, maka saat tua kita menang.

7.Kita tidak boleh lelah dan kita tidak boleh kalah. Masa depan Indonesia berada di anak muda. Anak muda harus dituntun ke arah positif.
8.Salah satu kunci kebahagiaaan adalah gunakan uangmu untuk pengalaman buka gunakan uangmu untuk keinginan.

9. Dalam hidup ini saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda, bila saya tidak mengayuh sepeda maka saya akan jatuh, jika saya berhenti bekerja maka saya mati.

10. Tidak ada gunanya IQ Anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. Yang penting adalah Anda sehat dan mau berkorban untuk masa depan yang cerah.(Ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerpen|Diungkap dari kisah nyata, Wisuda di balik jeruji penjara

DI UNGKAP DARI KISAH NYATA| TOGA WISUDA DI BALIK JERUJI PENJARA Malam tak terasa telah menyelimuti tubuh G,angin malam mulai menyeka p...