Selasa, 05 November 2019

MUI Kerinci BERI Batuah Pernikahan Massal di Festival Kerinci

MUI KERINCI BERI  BATUAH PERNIKAHAN MASSAL DI FESTIVAL KERINCI

Danau Kerinci, Festival Kerinci yang juga dihadiri oleh MUI  kerinci Dr. H. M. Rasyidin,M.Ag yang hadir dalam pesta semarak pernikahan massal 5/11/2019 kemaren, MUI kerinci Dr. H. M Rasyidin, M.Ag menyampaikan dalam isi bertuah pidatonya kepada para pasangan nikah massal pada Festival Kerinci.

Isi batuah dalam pidato beliau disebutkan juga dengan firman Allah SWT QS, Al-Ruum ayat 21,yang maksudnya agar para pasangan nikah massal kemaren, bisa relavan untuk membina keluarga yang mawaddah, sakinah dan warahmah. Kendati demikian para peserta nikah massal di Festival Kerinci kemaren mendengarkan dengan seksama isi batuah yang di disampaikan MUI Kerinci tersebut.
Dan  isi batuah pidato nya juga menyampaikan tentang reski tentang pernikahan,sungguh menjadi perhatian besar masyarakat dan instansi dari jajaran pemerintahan Kab. Kerinci dari isi  batuah pidato MUI Kerinci.
Dengan pidato MUI Kerinci  Dr. H. M Rasyidin diharapkan bisa menjadi acuan(prospek) skala besar bagi para pasangan nikah massal di festival Kerinci untuk kedepannya,dalam isi singkat batuah pidato MUI juga mengingatkan agar pentingnya pemahaman akhidah dan agama dalam membina rumah tangga yang baik dalam membina keharmonisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Social and cultural geographic background of socially

SOCIAL AND CULTURAL GEOGRAPHIC BACKGROUND OF SOCIALLY    Kerinci Regency which is also called Sakti Alam Kerinci is a plateau ...