Jumat, 24 Januari 2020

Kades Pancuran Tiga Kerinci Canangkan BPD di 2020|Berita Aktual Desa


KADES PANCURAN TIGA CANANGKAN BPD YANG BERKUALITAS DI 2020
Kerinci, Nama Hendri J Kades Pancuran Tiga mencuak naik dengan pemikiran fositif beliau mencanangkan BPD yang berkualitas dan berintelektual tinggi didesa-Nya, dengan maksud baik agar desa yang dibawah kepemimpinan Hendri J, mempunyai daya kualitas yang dapat membantu tumbuh dan berkembangnya otonomi yang ada didesa-Nya. Baik dibidang perkebunan, pertanian dan keproyekan dalam lingkup desa.


Menurut tuturan Kades Pancuran Tiga pada jum'at (24/01/20) pencanangan BPD yang berkualitas dan lebih baik dengan maksud agar desa Pancuran Tiga bisa menjadi contoh baik dan mempunyai perangkat BPD yang berkualitas selama kepemimpinan beliau ujar-Nya.

BPD yang Kades Hendri J canangkan merupakan salah satu wadah didalam desa Pancuran Tiga yang mampu bisa dan dapat mengemban amanah desa dengan sebaik-baik-Nya.

BPD yang Kades Hendri J, canangkan juga sebagai salah satu bentuk agar perkembangan desa lebih berkualitas, sehingga mampu membina dan membentuk asas pembangunan desa yang lebih baik dibawah kinerja BPD yang bekerja dengan  baik dan bisa menjadi contoh yang baik pula dimata masyarakat Pancuran Tiga.

Solusi dan argument inilah Kades Hendri J canangkan dan mudah-mudahan bisa menjadi acuan(prospek) desa tumbuh dan berkembang dengan  sebaik-baiknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R...

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R... : PANEN MANGGIS MENINGKAT MENJELANG BULAN RAMADHAN Kerinci, Kabupaten K...