Kamis, 09 Januari 2020

Penerawang Kerinci asal Sungai Tutung Berpendapat tentang keberadaan Al-Muqhoni di Danau Kaco

PENDAPAT PENERAWANG KERINCI SUNGAI TUTUNG TENTANG LOKASI KEBERADAAN AL-MUGHONI YANG HILANG DIDANAU KACO

Kerinci, Menurut keterangan dari salah satu Penerawang alam gahaib dari Desa Sungai Tutung uwo Yadi yang berdomisili di Kota Batanghari Muara Bulian Jambi, mengenai keberadaan Al-Muqhoni yang hilang di hutan keramat Danau Kaco, bahwa Al-Muqhoni berjalan menurut  alur Sungai yang ada pada posisi dekat dengan jembatan kayu sebelum danau Kaco. 

Tutur uwo Yadi(Penerawang) pada hari Jum'at 10/01/2020 jam 09.00 win. bahwa Al-Muqhoni mengikuti alur Sungai yang tidak beberapa jauh dari Danau Kaco, menurut tuturan Uwo Yadi(Penerawang) kemungkinan besar Al-Muqhoni masih hidup dan bisa diketemukan.


Uwo Yadi(Penerawang) merupakan salah satu ahli supranatural yang dapat menembus alam ghaib dengan kemampuan yang beliau miliki, dengan adanya tuturan  yang Uwo Yadi(Penerawang) berikan tentang keberadaan Al-Muqhoni bisa menemukan titik terang ujar beliau.

2 komentar:

  1. Astagfirrullah sebaiknya anda harus bertaubat dari dosa kesyirikan tdk ada manusia yg hebat di dunia kecuali para rassul dan nabi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin takdir nya begitu.ya jalani aja

      Hapus

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R...

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R... : PANEN MANGGIS MENINGKAT MENJELANG BULAN RAMADHAN Kerinci, Kabupaten K...