Rabu, 15 Januari 2020

Lapor Pak Walikota Jambi, Baleho Bapak dirusak pelaku yang kurang waras

LAPOR PAK WALIKOTA JAMBI  BALEHO BAPAK DIRUSAK PELAKU ORANG YANG KURANG WARAS


Kerinci,Baleho Dr. H. Syarief Fasha, M. E dirusak oleh orang yang kurang waras otaknya, disinyalir karena baleho Dr. H. Syarief Fasha,M.E terpajang disalah satu rumah warga di kabupaten Kerinci, Pancuran Tiga pada tanggal 13/01/2020 kemaren diperkirakan sekitar pukul. 07.00 wib pagi, ketiga A sebut saja namanya demikian, melakukan pengecekan terhadap pengrusakan baleho Bapak Walikota Jambi Dr. H. Syarief Fasha. M. E.

Dugaan pengrusakan menurut tuturan A dikarenakan adanya sifat iri salah satu  warga terhadapnya, karena baleho Dr.H.Syarief Fasha, M. E terpajang didepan rumah omanya tutur A demikian dengan nada agak marah.

Pengrusakan tersebut tentu saja menimbulkan masalah dalam pro-kontra politik, calon Gubernur Jambi mendatang dengan lawan politik yang melakukan pengrusakan dengan sengaja terhadap lawan politiknya apalagi pengrusakan baleho Dr. Syarief Fasha,M.E salah satu orang yang sangat berpengaruh di kota Jambi.

A dengan tutur nada berang menjelaskan bahwa baleho tersebut disayat dengan menggunakan alat(pisau). Karena pada sobekan pengrusakan baleho Dr. H. Syarief  Fasha, M. E terlihat goresan panjang dan rapi tutur A salah satu warga yang berdomisili di lingkungan desa Pancuran Tiga, Tj. Pauh Mudik.

Dengan adanya laporan yang dihimpun dari warga Pancuran Tiga,Tj.Pauh Mudik pengrusakan baleho Dr. H. Syarief Fasha,M.E(Walikota Jambi) dilakukan oleh (U/nisial), yang dilihat langsung oleh saksi mata berinisial A. 


Rukun dan damailah dalam berpolitik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

History and traditional land|Kurinci News

HISTORY AND TRADITIONAL LAND Early History of Kerinci (Kerinci-Jambi Regency)  People's Plantation at the foot of Mount...