Selasa, 07 Januari 2020

Rahmat Ketua Karang Taruna Punai Merindu Turut mencari keberadaan Hilang nya Al-Munghoni di Danau Kaco

RAHMAT KETUA KARANG TARUNA PUNAI MERINDU, TJ. PAUH MUDIK BESERTA 
TIM-NYA TURUT MENCARI 
HILANGNYA AL-MUQHONI

Kerinci, Ketua karang Taruna Punai  Merindu,Tj Pauh Mudik beserta rombongan ikut serta dalam menyisir hutan Danau Kaco  untuk mencari tahu keberadaan Al-Muqhoni yang hilang 6 hari yg lalu di Danau Kaco Lempur.

Dan ujar ketua Karang Taruna Punai Merindu Tj. Pauh Mudik ini, mengenai Al-Muqhoni tidak ada tanda-tanda  keberadaan  Al-Muqhoni yang mereka temukan.


Rahmat dan rombongan  menyisir  keberadaan Al-Muqhoni yang dikabarkan hilang didanau Kaco pada tanggal (06/01/2020) pencarian Al-Muqhoni oleh rombongan Rahmat dilakukan dari jam 08.00 wib pagi sampai jam 03.00 malam. 


Menurut keterangan Rahmat yang mewakili rombongan-Nya  dalam pencarian hilangnya Al-Muqhoni ujar beliau tidak ada tanda-tanda jejak keberadaan Al-Muqhoni yang rombongannya ketemukan setelah menyisir seluruh bagian hutan Danau Kaco,kami dan rombongan tidak menjumpai akan keberadaan Al-Muqhoni yang Ujarnya.


Rahmat  sebagai pemimpin rombongan dari desa Punai Merindu Tj Pauh Mudik, tidak ada menemukan jejak dan tanda-tanda keberadaan Al-Muqhoni, Rahmat dan rombongan  berharap banyak agar Al-Muqhoni bisa diketemukan Rahmat beserta rombongan dari desa Punai Merindu berusaha dengan sekuat tenaga menjelajahi hutan di Danau Kaco namun hasilnya masih tetap nihil ujarnya.


Dan Rahmat beserta rombongan-ya berharap agar Al-muqhoni bisa diketemukan dalam keadaan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...