Minggu, 26 Januari 2020

Warning mewabahnya virus Corona|Berita Aktual Dunia

WARNING WABAH CORONA
Berita Aktu├ál Wabah ini terdeteksi pada akhir desember 2019 dikota Wuhan sebuah kota  besar  ditengah-tengah negara china, virus itu menyebar cepat di beberapa negara di kota china(dihimpun dari channel Tv Swasta 25/01/20).


Dan menyebar di beberapa Kota diluar negeri seperti Jepang,Korea Selatan, Taiwan, AS dan Perancis dan menyebar di  tiga negara di Asia Tenggara seperti Jepang, Singapura dan Vietnam. Dan Virus ini telah menjangkit kurang lebih 1.300 jiwa manusia.


Dan dua belas Kota di Wuhan ditutup arsenal oleh Pemerintah China dan tiga puluh lima kita penduduk dilarang melakukan perjalanan pada hari itu 25/01/20 padahal hari itu hari memperingati Tahun baru Imlek dan berkunjung ke tempat keluarga~Nya.

Apa itu Virus Corona yang menyebabkan kekacaun ini? 


Disebut Corona karena mirip dengan mahkota Matahari jika dilihat dengan menggunakan microskop elektron.virus ini  bisa menyebar  dan ditranmisikan melalui udara.

Biasanya menginfeksikan saluran pernapasan dan pencernaan berbagai binatang reptil dan beberapa jenis burung.Mereka yang terinfeksi virus dengan nama di 2019 n~cov ini, akan mengalami pneumonis seperti, pilek, demam dan susah bernafas dan pada fungsi tertentu dapat merusak kegagalan organ tubuh. 

Dan virus ini awalnya menular dari binatang ke manusia dan virus ini hampir satu keluarga dengan Virus Sard menurut keterangan yang di dapat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prospek Desa Bersama Kades Pancuran Tiga|Berita Desa

PROSPEK DESA BERSAMA KADES PANCURAN TIGA Kerinci, Kades Pancuran Tiga salah satu kades yang memiliki kinerja kerja dibidang desa y...