Senin, 10 Februari 2020

Dampak Negatif Play Game pada anak|Kabar Indonesia

DAMPAK PLAY GAMES ONLINE PADA ANAK-ANAK
Indonesia Dalam Berita, Permainan Games yang dimainkan oleh anak-anak dapat menimbulkan efek negatif  pada anak-anak yang belum sepantas-Nya bagi mereka,untuk mengenal game.Apatah lagi game yang dimainkan jenis game  game domino salah satu-Nya,yang tak sepatutnya untuk mereka mainkan. Ketika melakukan orientasi terhadap dampak fositif game pada anak-anak ternyata sangat menghambat perkembangan daya pikir mereka pada usia mereka yang masih amat minim.


Pada hari sabtu (08/02/20)kemaren, ketika melakukan pendekatan pada anak-anak dalam permain game ternyata banyak dampak buruk yang ditimbulkan oleh play game itu sendiri baik game domino, game ular dan sebagainya yang games ini dimainkan secara  online oleh mereka.

Padahal game yang dimainkan bisa menggangu tekanan urat syaraf anak yang mana adanya penyebaran virus yang bisa membuat anak-anak yang memainkannya bisa ketagihan bahkan dilansir menimbulkan penyakit gila.

Dalam hal ini tentu butuh perhatian yang besar bagi orang tua pada anak-anak mereka  dan games yang mereka mainkan silih berganti dengan memainkannya secara berbarengan.

Dampak negatif dari play game juga menganggu pelajaran bagi anak-anak disekolah. Dengan kurangnya daya pikir  anak-anak dalam memahami etika terhadap orang tua dan guru-guru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R...

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R... : PANEN MANGGIS MENINGKAT MENJELANG BULAN RAMADHAN Kerinci, Kabupaten K...