Selasa, 18 Februari 2020

Memprehatinkan penyumbatan got Masyarakat Tj. Pauh Mudik|Berita Desa

MEMPREHATINKAN PENYUMBATAN GOT TANJUNG PAUH MUDIK
Kerinci, Hujan yang menguyuri Kota  Kabupaten Kerinci dalam empat hari belakangan ini mengakibatkan kerugian sebagian masyarakat terutama di Desa Tj. Pauh  Mudik yang mana mengakibatkan penyumbatan aliran air pada got dan air yang mengalir sebagian memasuki pekarangan rumah warga. 

Kendati pada minggu yang lalu sudah diterjunkan alat berat dari pemerintah Kabupaten, namun masih ada penyumbatan got aliran air didepan rumah warga yang beralokasi di Koto Dumu Tj. Pauh Mudik.


Keluh kesah warga tentang banjir pasir batu yang menutupi got pada rumah mereka, tentu saja hal ini butuh penangganan serius dari aparat desa terlebih juga pemerintah Kabupaten.

Ujar Gustian salah satu warga desa Tj. Pauh Mudik meminta perhatian pemerintah Kabupaten agar dapat menangani dan menindak lanjuti kembali, masalah pasir yang menimbun got warga, dengan bisa menghadirkan alat berat berupa ekskafator dengan maksud bisa menggali timbunan got warga yang dampak negatif-Nya bisa memicu  banjir besar dan masuk pada rumah warga ujar gustian pada Rabu 19/02/20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan dan tanaman untuk cegah covid19(Corona)|Dokter sehat

MAKANAN DAN TANAMAN  UNTUK CEGAH  VIRUS COVID 19(CORONA) Dihimpun      oleh  : BREAKING NEWS(2/4/20)  Dokter Sehat, Beberapa ma...