Minggu, 23 Februari 2020

Sampah Bertumpuk menganggu keindahan desa Bukit Pulai|Berita Desa

SAMPAH BERTUMPUK MENCAMARI KEINDAHAN DESA BUKIT PULAI


Kerinci, Sampah salah satu polusi yang menyebabkan timbulnya dampak negatif-Nya, Sampah yang bertumpuk mengenangi jalan perkebunan di desa Bukit Pulai, mengakibatkan warga mengeluh terhadap tumpukan sampah yang beralokasi di  desa-Nya, meski penangganan sampah dilakukan pemerintah Kabupaten sedini mungkin, namun masih terlihat tumpukan sampah yang menganggu fasilitas jalan desa di Bukit Pulai.

Menurut keterangan warga berinisial Awi  40 tahun mengungkapkan bahwa tumpukan sampah desa tersebut menganggu dan bahkan mencemari desa, kendati tong besar sampah sudah disiapkan sedini mungkin ujar Awi. Penangganan sampah desa seharusnya bisa ditangani oleh Aparat desa agar sampah yang menganggu dan mencemari desa Bukit Pulai lebih cepat ditangani dan diantisifasi.

Dari keterangan Awi tentu saja memberikan solusi terbaik bagi aparat desa-Nya, sehingga dapat dikonfirmasikan melalui jalur pemerintah Kabupaten hingga dapat di kooodinir oleh pemerintah Kabupaten dengan maksud agar penting-Nya kebersihan desa dan penangganan kebersihan sedini mungkin terutama di desa Bukit Pulai tanggap Awi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...