Sabtu, 01 Februari 2020

Sampah menumpuk dipinggiran jalan Raya Kota, didesa Pancuran Tiga|Berita Kota


SAMPAH MENUMPUK DI PINGGIRAN JALAN RAYA KOTA DI DESA PANCURAN TIGA

Kerinci, Pajangan papan bermerek Dilarang Membuang Sampah Disini, tidak perhatikan oleh sebagian masyarakat, dengan Membuang sampah tidak pada tempat-Nya.


Ketika melakukan orientasi pada minggu 02/02/20 ternyata masih terlihat sampah yang bau dan kurang sedap dan juga menganggu fasilitas keindahaan Kota diwiliyah Desa Pancuran Tiga.Kendati demikian tentu saja merusak citra kemasyarakatan desa terutama didesa Pancuran Tiga yang merupakan tempat pembuangan sampah tanpa izin.

A merekomendasikan terutama pada pemerintah Kota untuk menyigapi hal tersebut meski jauh-jauh hari sudah diperingatkan instansi terkait Kota. 

Dengan ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk menyigapi secara fositif tentang dampak negatif mengenai sampah yang menumpuk di wiliyah Jalan Kota Desa Pancuran Tiga.
 

Kades Pancuran Tiga H. J sudah berusaha semaksimal mungkin menertibkan sampah yang ada diruang lingkup Desa Pancuran Tiga, agar Desa yang dibawah kendali kepemimpinannya bisa menjadi desa yang bersih dan nyaman lingkungan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prospek Desa Bersama Kades Pancuran Tiga|Berita Desa

PROSPEK DESA BERSAMA KADES PANCURAN TIGA Kerinci, Kades Pancuran Tiga salah satu kades yang memiliki kinerja kerja dibidang desa y...