Sabtu, 22 Februari 2020

Jurnalistik jangan dipandang remeh jurnalist bisa meraup 1000000 dalam sehari|Stekmen Jurnalist

STEKMEN JURNALIST JANGAN DIPANDANG REMEH JURNALIST BISA MERAUP 1000000 DALAM SATU HARI
StekmenJurnalist,Jurnalist mempunyai jaringan-atau sinyal yang kuat baik berupa media televisi dan media tulis(cetak) dan mempunyai struktur-struktur kerja yang kuat dalam pengambilan-pengambilan berita-berita yang akan ditayangkan sesuai dengan fakta dan realita dilapangan.

Jurnalist(Wartawan) juga merupakan manivestasi dari reporter, presenter dan juga penulis dan lain-lain dari media baik televisi   swasta maupun media cetak,dan berlindung dibawah payung hukum Menkum-Ham yang merupakan salah satu badan hukum.

Dan media kejurnalistikan menyajikan  berita-berita yang akurat serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat, dan memaparkan berita-berita hangat dan terkini pada daerah maupun kota yang ada di Indonesia maupun belahan dunia.

Para Jurnalist(Wartawan) meliput atau mengambil berita-berita sesuai dengan fakta yang akan ditayangkan maupun dalam hal penulisan, dan Jurnalist(wartawan) merupakan pahlawan media dunia.

Seorang jurnalist dalam satu hari kerja bisa meraup 1000000 rupiah bahkan lebih dalam setiap liputan berita-berita yang ada, dan dalam meliput berita-berita  maupun dalam keterkaitannya dengan pemerintah, dengan system MOU dan non MOU.

Hitungan pengambilan berita-berita maupun liputan-Nya memiliki hak cipta, dengan dipayungi payung hukum yang kuat.

Dan pimpinan tertinggi dari Direktur dan pimpinan redaksi di media mempunyai pengacara dengan maksud agar media literasi yang dibawah kepemimpinan-Nya menjadi power of power untuk pegangan hukum jika terjadi permasalahan atau silang sengketa dalam penayangan dan liputan.

Jadi kewartawanan(Jurnalistik) berupa media audio visual dan media cetak tidak bisa  dipandang sebelah mata baik di Indonesia dan belahan dunia lain-Nya, karena peran mereka kita mengenal luas-Nya informasi terkini dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...