Kamis, 26 Maret 2020

Antisivasi covid19, Kades Pancuran Tiga di bantu Babinsa dan Masyarakat lakukan penyemprotan disinfektan|Berita Desa

ANTISIVASI COVID19, 
KADES PANCURAN TIGA, 
DIBANTU BABINSA DAN 
MASYARAKAT LAKUKAN 
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN.
Kerinci,Ketenangan masyarakat desa Pancuran Tiga Kerinci boleh jadi mulai terusik. Warga   mulai ketar ketir, Di saat yang sama, pengetahuan dan kesadaran masyarakat desa tentang virus corona(covid19) dan pencegahannya terhadap mewabah-Nya virus misterius ini.

Kades desa Pancuran Tiga(Hendri J) dengan dibantu oleh Babinsa dan Bidan desa serta masyarakat  desa untuk upaya pencegahan dan penanganan virus corona(covid19) di wilayah desa Pancuran Tiga.

Agusdiar.com menghimpun keterangan dari Kades Desa Pancuran Tiga(Hendri J) (26/3/20)
Penyebaran virus corona masih terpusat di tempat-tempat tertentu namun bagaimanapun kades dengan tanggap dan cepat mengantisivasi penyebaran covid19 di wilayah desa Pancuran Tiga ungkap Kades, episentrum penyebaran virus covid19, dan kekwatiran Kades terhadap warga-Nya pada warga sangat begitu besar.

Penyemprotan disinfektan di lingkungan desa Pancuran Tiga dan fasilitas untuk mencegah penyebaran COVID-19 tanggap-Nya.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya Kades yang dibantu Babinsa,Bidan Desa,staff desa, anggota posyandu dan masyarakat di wilayah Desa Pancuran Tiga pada kamis(26/3/20) dengan maksud memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan warga terhadap penyebaran virus covid19 di wilayah desa Pancuran Tiga.

Semoga kita semua dapat terjaga dari COVID-19, selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari marabahaya ujar Kades(Hendri J).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan dan tanaman untuk cegah covid19(Corona)|Dokter sehat

MAKANAN DAN TANAMAN  UNTUK CEGAH  VIRUS COVID 19(CORONA) Dihimpun      oleh  : BREAKING NEWS(2/4/20)  Dokter Sehat, Beberapa ma...