Minggu, 22 Maret 2020

Bahasan seputar Virus covid19 menurut dr.Nahla Shihab|Berita Dokter


BAHASAN SEPUTAR VIRUS COVID19 MENURUT Dr.NAHLA SHIHAB
Indonesia, Menurut keterangan dari salah satu dr. Indonesia dr. Nahla Shihab virus Covid19(Corona) dapat diatasi dengan cara efektif, keterangan yang agusdiar.com dapat kan dari salah satu video berlabel Narasi. Pada hari senen(23/3/20).

Ujar dr.Nahla Shihab dr.berparas anggun dan cantik ini dr. Nahla mengungkapkan bahwa virus Covid19(Corona) ini virus yang baru, dan virus ini belum diketahui bagaimana sifat-Nya, dan bagaimana pula efek yang ditimbulkan virus ini belum diketahaui secara menyeluruh ujar dr.Nahla.

Dr. Nahla mengungkapkan pula, bahwa belum ada obat yang efektif untuk mengatasi virus covid19 dan belum ada vaksin untuk mencegah  terinveksi oleh virus covid19 secara efektif.

Menurut dr.Nahla informasi yang diberikan-Nya bukan maksud membuat kita panik namun harus waspada(ujar dr.Nahla Shihab).

Dan gejala yang ditimbulkan dari Covid19(corona) gejala-gejala seperti, lemah, letih, sakit kepala, lesu,demam dan pegal-pegal Ujar dr. Nahla, orang yang terinveksi virus covid19 saluran pernafasan-Nya gejala-gejala yang ditimbulkan hidung meler,filek, dan sesak nafas dan nyeri dada.

Keterangan dr.Nahla pula,orang yang sehat dan tekanan tubuh-Nya baik  rentan terjangkit terhadap virus covid19(corona) ini dan menurut dr.Nahla bahwa daya tubuh-Nya kuat dapat dan mampu mengatasi menjalar-Nya virus ini pada tubuh-Nya.

Dr. Nahla Shihab mengungkapkan pula bahwa dr.berjuang dengan mati-matian mencari vaksin untuk mencegah penyebaran virus covid 19(corona) terkhusus di Indonesia(Ungkap-Nya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R...

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R... : PANEN MANGGIS MENINGKAT MENJELANG BULAN RAMADHAN Kerinci, Kabupaten K...