Minggu, 15 Maret 2020

Box sampah Desa Punai Merindu di samping Surau Desa Bukit Pulai menuai kritikan dari masyarakat|Berita Desa

BOX SAMPAH DESA 
PUNAI MERINDU 
DISAMPING SURAU 
DESA BUKIT PULAI
 MENUAI KRITIKAN
DARI MASYARAKAT
Kerinci, Box sampah Desa Punai Merindu di pinggir jalan baru desa Bukit Pulai menimbulkan kritikan pedas dari warga Bukit Pulai,Box sampah tak sewajar-Nya berada disamping tempat ibadah, menurut tuturan dari salah satu warga Bukit Pulai yang ditemui agusdiar.com pada hari senen(16/3/20)terlihat hingga hari ini, Meskipun mendapat teguran dari warga Bukit Pulai, tak sepantasnya Box sampah berada di samping rumah ibadah ujar salah satu warga.

Kondisi  Box sampah tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap sampai kedalam Surau,hingga mengganggu fasilitas ibadah pada Surau tersebut. Pada kesempatan ini, warga Bukit Pulai protes terhadap Box sampah yang terletak disamping tempat ibadah didesa-Nya.

Dan warga Bukit Pulai berharap agar ada tindak lanjut terhadap Box sampah yang bersebelahan dengan tempat ibadah yang beralokasi didesa-Nya.(16/3/20). 



Catatan kaki agusdiar.com
Warga Bukit Pulai berharap agar Box sampah yang berada di samping rumah ibadah didesa-Nya bisa di tindak lanjuti, sebab Box Sampah yang berisi sampah menimbulkan bau busuk yang menyengat dan menganggu fasilitas Ibadah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan dan tanaman untuk cegah covid19(Corona)|Dokter sehat

MAKANAN DAN TANAMAN  UNTUK CEGAH  VIRUS COVID 19(CORONA) Dihimpun      oleh  : BREAKING NEWS(2/4/20)  Dokter Sehat, Beberapa ma...