Minggu, 29 Maret 2020

Butuh perhatian pemerintah, Jalan Perkebunan 5 Desa Tj. Pauh Mudik|Berita Desa


BUTUH PERHATIAN
PEMERINTAH,  
JALAN PERKEBUNAN  5 DESA TJ. PAUH MUDIK 

Kerinci, Pembangunan jalan tersebut terang saja disambut gembira warga. Salah satu tokoh masyarakat desa Pancuran Tiga (43), menyambut baik pembangunan jalan tersebut. Menurut dia, selama ini warga harus menempuh jarak yang cukup jauh dan memutar untuk melewati perkebunan mereka. 


Dengan jalan yang dulu-Nya beraspal dan kini jalan hanya tumpukan lumpur dan serta licin dan sebagian ruas jalan berlobang  dan yang membahayakan, terkadang  kalau musim hujan penuh dengan tumpukan lumpur,warga  berharap sangat perhatian pemerintah kabu paten agar dapat membangun jalan beraspal pada jalan perkebunan masyarakat 5 desa Tj. Pauh Mudik,agar jalan transportasi perkebunan warga bisa menjadi layak tempuh ujar warga S(45)(30/3/20) pagi.

Vitalnya kebutuhan akses jalan ini agar  ditindaklanjuti  instansi pemerintah kabupaten (BUPATI,PU,dan instansi terkait) dengan pembangunan-Nya,  Tujuannya yakni ketersediaan infrastruktur jalan bisa membuka jalan usaha perkebunan yang di jadikan prioritas utama bagi masyarakat. 

Dan masyarakat berharap pada Pemerintah Kabupaten bisa merealisasi pembangunan  jalan tersebut,karena jalan perkebunan merupakan salah satu sarana dan prasana yang sangat penting,oleh sebab itu pembangunan jalan perkebunan bisa dapat terealisasi dengan kerjasama pemerintah kabupaten, masyarakat dan juga instansi yang terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...