Jumat, 06 Maret 2020

Kades Pancuran Tiga, aktifkan kendaraan operasional pembuangan sampah desa|Berita Aktual Desa

KADES 
PANCURAN TIGA 
AKTIFKAN KENDARAAN
OPERASIONAL 
PEMBUANGAN SAMPAH DESA
Kerinci, Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Desa Pancuran Tiga butuh perhatian pemerintah terkait box sampah Jum’at (06/03/20) disampaikan kepada pemerintah  ketika agusdiar.com menjumpai aparat desa M(40), sekitar pukul 16,00 Wib di kediaman-Nya.

Masuri mengatakan, “sehubungan pesatnya kemajuan zaman, sekarang ini Desa Pancuran Tiga Kecamatan Keliling Danau Kab, Kerinci , Jambi menjadi pusat desa bersih bagi masyarakat  Pancuran Tiga khususnya, jadi dalam hal ini kebersihan perlu ditingkatkan, kalau tidak, sangat berdampak kepada kesehatan masyarakat, “ujar-Nya.

Lanjut Masuri,Kepala Desa Pancuran Tiga sudah mengutamakan untuk penanggulangan sampah, menggunakan kendaraan Operasional untuk mengumpulkan sampah dan membuangnya ketempat pembuangan sampah (TPS). 

Terpisah, setelah diamati, memang benar apa yang di sampaikan Masuri dan Candra kepada agusdiar.com didepan rumah warga maupun di depan warung dan toko terlihat karung berisi sampah. Sehari saja terlambat mengambil karung sampah tersebut, bau yang tidak sedap menyebar kemana-mana,

Dalam hal ini, Desa Pancuran Tiga sangat terlihat bersih terkait dengan aktifnya kendaraan operasional sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan,  demi kesehatan masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...