Jumat, 20 Maret 2020

Kades Pancuran Tiga Kerinci arahkan warga untuk lingkungan sehat|Berita Desa

KADES PANCURAN TIGA KERINCI ARAHKAN WARGA UNTUK LINGKUNGAN SEHAT

KerinciKerja bakti ini sangat banyak sekali manfaatnya, karena kalau lingkungan kita bersih, sudah pasti kita terhindar dari penyakit yang diakibatkan lingkungan kotor, juga membuat warga menjadi sehat,” pungkasnya Kades Pancuran Tiga(20/3/20).


Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten,Kepala Desa Hendri J   menyampaikan penting-Nya lingkungan bersih, pada, Jum’at (20/3/20) di Surau Nurul Abshor Desa Pancuran Tiga dalam acara kebesaran Islam Isra' Miraj.(dihimpun Agusdiar.com). 

Saya berharap agar warga Desa Pancuran Tiga dapat menjaga lingkungan desa tetap bersih dan asri, jangan membuang sampah sembarangan serta merawat bersama lingkungan desa ini,” ujar Kades.

Sementara itu, warga merasa senang dengan adanya rancangan lingkungan  bersih menurut warga perlu kerja bakti ini sangat baik untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan desa, karena dengan lingkungan yang bersih akan menjadikan warga desa dan lingkungan sehat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...