Jumat, 13 Maret 2020

Kades Pancuran Tiga,Himbau warganya, agar membuang Sampah Pada Box|Berita Desa

KADES PANCURAN TIGA HIMBAU 
WARGA-NYA AGAR MEMBUANG SAMPAH PADA BOX-NYA
Kerinci, Sebenarnya banyak sekali akibat yang dapat terjadi apabila kita terus menerus membuang sampah sembarangan. Akibat tersebut bahkan sering kali dapat merenggut nyawa manusia itu sendiri. Agusdiar.com Dan keprihatinan-Nya mengungkapkan, sampah yang dibiarkan menumpuk terus menerus dapat mengganggu pandangan dan hidung kita karena selain baunya yang tidak sedap, juga mengganggu pemandangan.(Jum'at, 13/3/20)

Dan menurut Candra salah seorang warga yang melintas disekitaran jalan tersebut, mengatakan jika sampah yang menumpuk itu juga dapat menyebabkan bibit penyakit.

Pengelolaan sampah yang tidak memadai menyebabkan rendahnya tingkat kesehatan masyarakat.


Infrastruktur lain dapat juga dipengaruhi oleh pengelolaan sampah yang tidak memadai, seperti tingginya biaya yang diperlukan untuk pengolahan-Nya ujar Kades Pancuran Tiga dini hari.

Jika sarana penampungan sampah kurang atau tidak efisien, orang akan cenderung membuang sampahnya di jalan. Hal ini mengakibatkan jalan perlu lebih sering dibersihkan dan diperbaiki. Mari kita lestarikan lingkungan kita dengan buang sampah pada tempatnya.

Mereka tidak memikirkan dampak atau akibat yang dapat terjadi apabila mereka terus menerus membuang sampah sembarangan. Jika mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab, mereka akan peduli terhadap lingkungannya dan melakukan berbagai cara agar lingkungan itu tetap terjaga kebersihannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R...

AGUSDIAR: Kerinci, Panen manggis meningkat menjelang Bulan R... : PANEN MANGGIS MENINGKAT MENJELANG BULAN RAMADHAN Kerinci, Kabupaten K...