Jumat, 20 Maret 2020

Kunjungan Fasha Ke Kerinci Disambut Pak AJB dan ratusan pendukung di Bandara Depati Parbo|Berita Aktual

KUNJUNGAN FASHA KE KERINCI DISAMBUT  AJB DAN ANTOSIAS RATUSAN MASYARAKAT PENDUKUNG
KerinciDengan menggaet AJB, Fasha mendapat dua keuntungan. Pertama, duet Fasha-AJB akan mendapat dukungan penuh dari sebagian besar pemilih di Kerinci dan Sungai Penuh. Seperti diketahui, pemilih Kerinci dan Sungai Penuh sangat militan. Yang kedua, pasangan ini kemungkinan besar mendapat dukungan dari Demokrat, partainya AJB.


Pada Jum’at ( 20/03/2020) hari ini, kunjungan Fasha ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, disambut langsung  Pak Asyabri Jaya Bakri(AJB)di Bandara Depati Parbo Kerinci dan dilanjutkan beberapa kegiatan.

Keterangan yang dihimpun agusdiar.com(20/3/2020) penyambutan Sy Fasha ke Kerinci – Sungai Penuh, AJB didampingi beberapa tokoh Kerinci  pengusaha besar Armen Arafah, Ketua MUI Kota Sungai Penuh  Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran, mantan Tokoh muda Kerinci sekaligus ratusan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.


Kami begitu antusias menyambut kehadiran Bapak Wali Kota Fasha untuk kesekian kalinya ditengah kesibukan-Nya ujar salah satu masyarakat. 

Kita tidak hanya melihat beliau dari figur sebagai seorang Wali Kota,  hingga menjadi seorang tokoh yang sukses, seperti kita lihat saat sekarang. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan dan tanaman untuk cegah covid19(Corona)|Dokter sehat

MAKANAN DAN TANAMAN  UNTUK CEGAH  VIRUS COVID 19(CORONA) Dihimpun      oleh  : BREAKING NEWS(2/4/20)  Dokter Sehat, Beberapa ma...