Senin, 16 Maret 2020

Proyek siapakah? Jembatan Desa Tj. Pauh Mudik belum lama di bangun sudah rusak|Berita Desa

PROYEK SIAPAKAH?  
JEMBATAN DESA TJ. PAUH MUDIK 
BELUM LAMA DIBANGUN 
SUDAH TAMPAK RUSAK
Kerinci,Jembatan Desa Tj. Pauh Mudik, Kerinci sebagai salah satu sarana bagi masyarakat untuk menyebrangi Sungai Batang Merao,agusdiar.com menemui salah satu warga untuk mendapatkan penjelasan bagaimana perkembangan kongkrit tentang problematika jembatan yang melintasi Sungai Batang Merao, terkait dengan proyek siapa yang mempasilitasi proyek jembatan di Desa ini. 

Meski agusdiar.com belum mengetahui RAB (Rancangan Angggaran Biaya) proyek jembatan yang ada di Desa Tj Pauh mudik ini, dan berapa jumlah anggaran dana yang dihabiskan oleh CV yang menyelesaikan keseluruhan jembatan di desa Tj Pauh Mudik dan sejauh ini pula tampak pada jembatan yang rusak dan oleng yang membahayakan jiwa warga yang melewati-Nya(17/3/20), terutama orang tua dan anak-anak. 

Dan tentu ini butuh perhatian Pemerintah Kabupaten secara menyeluruh agar dapat menangani proyek jembatan di Desa Tj. Pauh Mudik, dengan memberi teguran terhadap pengerjaan proyek abal-abal(asal jadi). 

Menurut tuturan salah satu warga yang mengatakan bahwa jembatan pada desa-Nya bisa membahayakan, kendati kami ujar-Nya sudah berhati-hati melewati-Nya, jembatan ini terkadang terlihat oleng dan bahkan membahayakan jiwa warga yang ada diatas jembatan.

Jembatan desa Tj. Pauh Mudik ujar salah satu warga, belum lama dibangun kok sudah pada reok dan rusak begini? 

Kendati demikian warga mengharapakan ada tumpang tindih tentang bangunan jembatan yang sudah rapuh, rusak dan reok.



Warga Desa Tj.Pauh Mudik mengharapkan agar jembatan selanjut-Nya apabila dibangun harus lebih kokoh dan kuat tak semesti-Nya seperti jembatan pada saat sekarang.

agusdiar.com mendapatkan keterangan bahwa proyek pengerjaan jembatan ini pada tahun-tahun yang lalu tidak mengetahui jumlah RAB yang tercantum saat pembangunan jembatan tersebut.

Dan warga menuturkan serta memberikan penjelasan bahwa proyek jembatan didesa-Nya kepemilikian CV siapa?Mereka juga tidak mengetahui kejelasan-Nya dan warga menuturkan pula barangkali proyek jembatan Desa Tj. Pauh Mudik ini dikatagorikan proyek siluman ujar salah satu warga.

ketika agusdiar.com menanyakan tentang  informasi penjelasan jembatan Desa Tj. Pauh Mudik yang belum lama dibangun sudah kelihatan reok dan rusak. (17/3/20).

Catatan kaki agusdiar.com
Mengenai proyek jembatan Desa Tj. Pauh Mudik masyarakat mengharapkan sangat perhatian dari pemerintah Kabupaten agar dapat menangani dan merealisasi jembatan Desa Tj.Pauh Mudik dan dibangun dengan skala lebih modern. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...