Jumat, 13 Maret 2020

Puskesmas Desa Tj. Pauh Mudik Kerinci tak layak huni|Berita Desa


PUSKESMAS DESA TJ. PAUH MUDIK KERINCI TAK LAYAK HUNI
Kerinci, Bangunan Puskesmas Tj. Pauh Mudik, Kerinci disinyalir masyarakat sudah tidak layak huni, pasalnya bangunan yang ada sekarang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.menurut tuturan salah satu warga masyarakat desa Tj. Pauh Mudik(Kerinci).


Dan untuk Nilai anggaran Pembangunan gedung Puskesmas tersebut, Agusdiar.com mengaku tidak mengetahui rinciannya secara pasti. Tetapi nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Bangunan Puskesmas yang lama ini sepatut-Nya dirobohkan ujar Purnama dan dikarena bangunan dinyatakan tidak layak huni, nantinya juga dibangun pada lokasi yang sama. Untuk pelayanan kesehatan pada masyarakat. (14/3/20).

“Kami minta ada tindak lanjut dari gedung ini,Ujar Purnama sehingga secepatnya bisa kami manfaatkan untuk masyarakat. Paling tidak, ada kejelasan informasi terkait gedung agar kami bisa menyampaikannya ke masyarakat,” harapnya.

Bangunan ini pondasinya tidak kuat mengakibatkan banyak sisi-sisi bangunan yang tidak terurus akibat keseringan dilanda banjir.

Bahkan kalau kita ukur elevasinya, bangunan ini sudah tidak singkron karena posisinya yang miring,” jelas Purnama saat Agusdiar.com mengunjungi Puskesmas tersebut Sabtu (14/3/20) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fakta sejarah wabah dunia|Sorot Dunia

MENGENAL SEJARAH  HISTERIS WABAH DUNIA Dilansir  Breaking News 5/4/20,ketika mewabah pada abad ke-14, Black Death membunuh 50 juta o...